Jumat, 21 Desember 2007

Tahun 2008? Hemm...

Belum pernah saya buat apa yang sy inginkan secara detail di tahun yang akan datang. Biasanya, saya hanya membuat niatan untuk bisa "lebih baik dari tahun yang lalu." Tanpa pernah menguraikannya lebih dalam lagi (dalemm, laut kali,:-). Tapi setelah "BW" ke blog para sahabat saya jadi tergoda juga untuk menggoreskan lebih detail.
Yaitu :

  1. Lebih dekat dengan Allah. "Mengaji yook".
  2. Jauhi kemaksiatan. Jangan ulangi lagi kesalahan2. ingat : ...Fujuuroha wa taqwaahaa, jalan kejahatan atau taqwa. (tentu pilihan saya adalah jalan taqwa/ kebaikan)
  3. Lebih sabar. Terutama dalam keluarga (better wife), mendidik anak (better mom), dan lingk. kerja.
  4. Belajar tentang cara-cara mendidik anak yang lebih baik lagi (more..)
  5. Terapkan gaya hidup sehat, he...he be slim, n healthy.
  6. Belajar internet marketing (pingin jadi asianbrainers, he...he, Ahira Wait 4 me)
  7. Punya bisnis online : baju/mutiara/cemilan/obat herbal. kek...kek...kek
  8. Perbanyak "investasi" untuk meningkatkan kemampuan diri.
  9. Perbanyak zakat, infaq, shadaqah
  10. Pergunakan waktu luang, sibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat.

Ya Allah, Ya Rabbi,

Mudahkanlah langkahku untuk menempuh dan mencapai semuanya. Jadikanlah aku hambamu yang selalu bersyukur atas semua nikmat yang Kau limpahkan kepadaku dan keluargaku.

Aamiin. Allahumma aamiin.

Tidak ada komentar: