Senin, 17 Desember 2007

One by one...

Kalo "BW" ke tempat para sahabat, yang blognya isinya bagus, pernak pernik blognya juga cantik/unik, pengen rasanya nambahin ini itu di blog sederhana ini. Tapi berjam-jam sy habiskan, hasilnya masih belum banyak. dan tentu capek juga. :(
Ternyata memang harus satu per satu dilakukan ga bisa langsung semuanya. ini yang harus sy camkan. bahwa belajar itu memang harus berproses, ga bisa langsung "sak deg sak nyet" (bhs jawa, red) or Seketika. dalam proses belajar juga harus sabar. kalo belum bisa/ berhasil, harus terus kita coba. (he..he..ini ceritanya lg motivasi diri, soalnya capek dan bingung juga nambahin asesoris blog, apalagi basic sy adalah farmasi bukan IT).
Yang saya pelajari hari ini adalah cara buat link biar keliatan namanya aja, dan ga langsung keliatan alamat httpnya. sy coba dulu ya.
this is my fave blog , mean, sering saya kunjungi bahkan ada yang tiap hari lho... ^_ ^
yaitu : bunda doris, bunda tutut, dan yang baru saya temukan ; bunda Aysar
Wow, Alhamdulillah. It's Work!

btw ini tips dari blognya bunda doris lho. mbak doris, many great thanks to u.

1 komentar:

Kumpulan Kata-kata Hikmah Islami mengatakan...

assalamu'alaykum wr wb..

bunda, pelan2 belajarnya, saya salut looh, sudah bagus kok blog nya...

atau mau template yg lain? kalo mau japri via YahooMessenger boleh...jadi biar bisa utak atik gambar, kasih warna, dan lain2 :)

terima kasih loh ya sudah berkunjung ke blog saya yang amatiran :) salam tetep semangaaaat, saya doakan FULL TDA< amin amin amin, kalo ke bali jangan segan tuk mampir yaaaa..

wassalam
bunda aysar