Selasa, 15 Januari 2008

Sakit..


MOhon maaf...
Baru sekarang nyempetin posting..
Suami saya sejak hari jum'at (11 jan 08) sampai sekarang lagi sakit dan opname di RSI Siti Hajar Mataram. ini adalah opname yang kedua. karena pas awal puasa tahun kemarin suami saya juga opname 8 hari di RSUD Mataram. opname yang kedua ini karena ada penyakit yang belum tertangani secara tuntas. (begitu kata dokter radiologinya). karena dari hasil USG yang terakhir - rabu,9 jan 08). diagnose saat opname yang pertama adalah : nefrolitiasis (batu ginjal), pankreatitis dan gastritis akut.
Sedangkan untuk opname yg kedua ini : pankreatitis sub akut (radang pankreas), pyelonefritis (infeksi ginjal), dan cystitis (radang/infeksi sal.kemih), batu ginjal (-).keluhan yang dirasakan suami saya adalah sakit/nyeri yang hebat pada bawah dada kiri, dimana nyeri ini menyebar ke perut dan menjalar ke punggung. jadi pankreatitis ini sering dikira gastritis (maag) oleh dokter. Suami saya sudah menderita keluhan ini kira-kira dari juli 2007.Sudah bermacam2 obat diminum oleh suami saya, mulai dari obat dokter (kita rutin kontrol ke dokter SpPD, akhir2 ini bahkan 3-4 hari sekali) juga obat herbal/tradisional.
akhirnya untuk penanganan yang lebih intensif, maka harus diopname.
Para sahabat, mohon do'anya untuk kesembuhan suami saya..

(BtW, ini doa yang sering dibaca oleh suami saya):
"Allahumma inni as'alukal 'afwa wal 'afiyah fiddunya wal akhirah.."
Artinya kurang lebih :
Ya Allah Berikanlah keselamatan dan kesejahteraan kepadaku dunia dan akhirat"

1 komentar:

Erina K.Riyanto mengatakan...

Mbak din...Semoga suaminya diberikan kesembuhan dan diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT..

BismillaahirRahmaanirRahiim

AllaahummaRabbannaas
Adzhibilba'sya isyfi
AntasySyaafii ....laasyifa'a illaa Syifaa'uka...
Syifaa'an laa yughaadiru saqamaa.......

Amien..